Make your own free website on Tripod.com

 

INFO_______________


  1. UMPTN tinggal 4 minggu lagi
  2. Inga’…,inga’…badaftar rame-rame!

    Ndaftar UMPTN lewat sekolah aja…, biar gak usah mikir macam-macam. Tapi ingat kalo mendaftar di sekolah pendaftaran ditutup besok tanggal 8. Jadi ndaftarnya cepetan, soale kalo mepet ngantrinya puanjang bhuanget.

  3. UMPTN tinggal 4 minggu lagi
  4. Belajar…belajar…belajar…

    Eh…, KKMMSS menyediakan kumpulan soal UMPTN yang lain drpd yang ada di pasaran. Koq?, karena yang disediakan adalah kumpulan sheet materi soal2 UMPTN yang dikelompokkan berdasarkan babnya, bukan taunnya. (Contoh, kumpulan soal matematika imtegral, kimia karbon, fisika mekanika, dll). Tersedia kumpulan soal2 matematika (dari UMPTN 1992), kimia (dari 1993), dan fisika (dari 1994).

    Bagi yang membutuhkan, bisa ambil soalnya di locker musholla, trus difotokopi dan cepet2 dibalikin, soalnya pada ngantre. Kurang jelas? Hubungi Arka or MS. Ady.

  5. UMPTN tinggal 4 minggu lagi
  6. Wahhh, udah mau pisah dong…

    Gimana ya biar bisa kontak trus? Seperti kata Bryan Adams yang all 4 one & One 4 all itu lho, alias mempererat ukhuwah. Gini aja…

    Yang jelas datang aja terus ke pertemuan rutin kkmmss tiap malam minggu (utk ikhwan) –utk yang akwat sementara belum aktif, entar kalo udah aktif datang ya…bener! Cara lain, tuh lirik di bawah. Khan ada alamat imelnya anak2 kkmmss. Manfaatin aja teknologi cyber untuk saling berkomunikasi, janjian ketemu, de el el. Daripada kalo ke warnet cuma chatting terus!!!

  7. UMPTN tinggal 4 minggu lagi
  8. Jaga kesehatan!

    Menjelang UMPTN sakit yang ringan seperti flu pun bisa mengurangi konsentrasi hingga beberapa persen lho. Untuk lebih jelasnya, dengerin aja kata2 Pak Dokter Cholid Achmad B, pas piknik…(kalo gak ikut salah sendiri…, iya khan!)

  9. UMPTN tinggal 4 minggu lagi

Jaga keselamatan juga lho…

Ingat, sekarang harga nyawa semakin dianggap murah. Semakin banyak orang sableng bin teler yang tak segan2 utk mengompas, memeras, bahkan mem-‘Batosai’ kita hanya gara-gara lagi teler, kesalahpahaman, disalip motornya, dan masalah sepele lainnya. So, kurangi bepergian malam terutama dengan motor apalagi yang akhwat atau yang rumahnya jauh, apalagi yang rawan…. Kalo dateng malam minggu, nginep aja. Apalagi sekarang banyak kejadian2 kayak gitu (pemerasan, pem-‘Batosai’-an, de el el). Bisa terjadi siang hari juga, seperti yang baru terjadi pada Si X yang dikompas kunci motornya (untung selamet). Karena itu jika suatu ketika ndilalahnya ada orang sableng bin teler yang tampaknya bermaksud buruk mengejar anda (hingga terjadi kejar2an motor seperti yang sering terjadi di Jogja akhir2 ini), no.1: berdoa, dan ada tips khusus:

    1. Jangan sekali-kali mendekati rumah anda, apalagi sampai pulang ke rumah. Jika sang pengacau tau rumah anda, bisa-bisa…….
    2. Pergilah ke tenpat ramai dan aman yang terdekat. Paling aman sih ke kantor polisi, tapi jika tidak ada, pergi ke kampus yang lagi rame atau ke tempat yang rame seperti mall, akan membantu anda menyelamatkan diri.
    3. Tariklah perhatian orang2 di sekitar. Bunyikan klakson keras2 (klakson adalah senjata ampuh kendaraan bermotor). Jika terpaksa, tabrakkan kendaraan anda ke kendaraan lain yang lagi berhenti (yang ada sopirnya), untuk menarik perhatian sekitar.1
  1. UMPTN tinggal 4 minggu lagi
  2. Prihatin donk…

    Jangan nge-net bin chatting terus!!! Bukannya nglarang sih.., tapi cuma jangan sering2 aja…, prihatin!

  3. UMPTN tinggal 4 minggu lagi
  4. Apa kita masih dikaruniai-Nya hidup hingga esok hari?

    Makanya perbanyak ibadah dan dekatkan diri pada-Nya.

  5. UMPTN tinggal 4 minggu lagi

Berarti 4 minggu lagi kita bebas main…

abi bin abi abi

to: yg merasa

cc: yg mo umptn & kakak2 yg mo ujian

 

<<< Back to Bulletin Page